2006 Ford Mustang: Retro Cruiser

No Comments
Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita.  Ketika Ford memutuskan untuk mendesain ulang Mustang, mereka memilih untuk menggabungkan tampilan retro, seperti apa yang dilakukan sebelumnya dengan Thunderbird. Untungnya, Ford tidak melihat templat seri Mustang II yang mengerikan dari tahun 1970-an untuk templat, sebagai gantinya pembuat mobil AS tersebut menggunakan Mustang generasi kedua pada akhir 1960-an untuk inspirasi mereka. Katakan saja bahwa Mustang yang didesain ulang tidak kurang dari hit terjual habis.

Diperkenalkan sebagai model 2005, Mustang retro untuk tahun 2006 hanya menawarkan satu perubahan: pengenalan paket Pony yang dimaksudkan untuk memberikan tampilan dan nuansa GT pada mobil. Meminjam dari desain fastback pada akhir 1960-an, model 2005 sangat sukses sehingga Ford tidak dapat mengimbangi produksi.

Pembeli memiliki pilihan antara mesin 4.0L V6 dan mesin 4.6L V8 untuk memberi tenaga pada mobil. Dengan tempat duduk 2 + 2, jarak sumbu roda 107 inci, dan berat trotoar hanya di bawah 3500 pound, mobil berlayar di jalan raya dengan masing-masing 210 dan 300 kuda.

Setiap mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan transmisi otomatis 5 kecepatan adalah opsional untuk keduanya. Rem cakram 4 roda dan kontrol traksi opsional [standar dengan V8] membantu menjaga Mustang tetap terkendali.

Kursi bucket pakaian standar dengan kursi kulit opsional. Semua model dilengkapi dengan roda kemudi miring, kontrol jelajah, kunci dan jendela daya, cermin sisi daya, dan AC.

Ford memberi pembeli pilihan antara 5 coupe dan 5 model convertible dengan basis MSRP mulai dari $ 19.810 untuk coupe dan $ 24.635 untuk convertible.

Penjualan Mustang tahun pertama begitu baik sehingga mobilnya terjual habis pada awal musim semi. Bahkan, Mustang mencopot Chrysler 300 sebagai mobil terpanas di pasar dengan lebih dari 15.000 Mustang terjual per bulan. Semua produksi ini hanya dari satu pabrik.

Produksi untuk 2006 dipastikan ketat dan dengan sedikit insentif yang tersedia - mereka tentu tidak diperlukan - Mustang kemungkinan akan terus memiliki daftar tunggu panjang pelanggan yang menginginkan sporty coupe. Mempertimbangkan bahwa penjualan di seluruh divisi Ford datar, ini adalah berita baik bagi pembuat mobil yang sangat membutuhkan penjual panas.

back to top