2006 Ford Focus: Never Better!

No Comments
Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita.  Kembali pada tahun 2000, tahun ketika Ford Focus diperkenalkan, Ford Motor Company berharap bahwa model tersebut akan diterima dengan baik dan melampaui total penjualan mobil kecil sebelumnya, Escort. Sayangnya, Fokus baru itu terganggu oleh berbagai masalah kualitas kecil dan mobil segera menjadi lelucon industri. Langkah maju ke 2006, dan Fokus saat ini sangat ditingkatkan pada model sebelumnya. Mari kita jelajahi apa yang membantu Focus menjadi penantang yang terbukti di sektor kendaraan kecil yang ramai:

<b> 1. Harga Agresif. </b> Ya, jumlah mobil yang tersedia di bawah US $ 15.000 terus turun setiap tahun. Namun, Fokus mengambil satu langkah lebih jauh karena ritel hanya di bawah $ 14.000. Chevys, Kias, dan Hyundais yang diperlengkapi secara komparabel menjual dengan harga yang hampir sama, sehingga konsumen memiliki pilihan yang baik ketika membeli Ford Focus.

<b> 2. Tenaga yang Cukup. </b> Mesin 2.0L I4 yang dipasangkan dengan transmisi manual lima percepatan memberi mobil cukup daya untuk membuatnya bergerak dan tetap bergerak pada klip yang bagus di jalan bebas hambatan. Model yang bersaing menawarkan mesin yang lebih kecil sekecil 1.6L seperti yang ditemukan di Kia Rio.

<b> 3. Interior yang Luas. </b> Hingga lima orang dapat dibawa dalam Focus dan ruang interiornya besar untuk sebuah mobil di segmennya. Sebagian besar mobil kecil tidak dapat ditoleransi untuk penumpang yang duduk di belakang yang besar, tetapi tidak demikian untuk Focus. Bandingkan tempat duduk Focus dengan Cobalt dan Focus adalah pemenang yang jelas.

<b> 4. Berbagai Macam Gaya Tubuh. </b> Sebagian besar mobil yang dibangun saat ini hanya memiliki satu atau dua gaya bodi, namun Focus menampilkan empat: hatchback ZX3 tiga pintu, hatchback ZX5 lima pintu, sedan ZX4, dan kereta ZXW . ZX3 yang dijual seharga US $ 13.990.

<b> 5. Ekonomi Bahan Bakar yang Terhormat. </b> Dengan angka EPA 26 jalan raya / 34 jalan raya, Focus mencapai tingkat jarak tempuh bahan bakar yang dapat dibanggakan oleh beberapa mobil kecil.

Persaingan dalam kelompok mobil kecil tetap ketat dengan Toyota Corolla, Chevrolet Cobalt, Hyundai Elantra, dan Saturn ION semuanya dengan harga bersaing. Corolla tetap menjadi favorit di antara para spesialis industri, tetapi Focus jelas telah melepaskan status "kualitas rendah" dengan model saat ini. Lihatlah tawaran pembiayaan khusus melalui Ford Credit untuk menghemat lebih banyak uang pada Fokus Anda.

Kesimpulannya, Fokus telah meningkat seiring bertambahnya usia, tetapi sekarang perlu diperbarui karena sekarang sudah memasuki tahun model ketujuh. Dengan merosotnya kekayaan Ford, perusahaan tidak mampu membeli tambahan dalam penjualan.

back to top